Infosekayu.com - Hari libur lebaran yang masih beberapa hari lagi dimanfaatkan masyarakat Sekayu khususnya untuk mengisi waktu dengan cara berlibur ke Cha-cha Waterfun.Setidaknya ratusan pengunjung mengunjungi destinasi tersebut ketika masa lilbur lebaran 1438 H.
 kolam berenang Cha-Cha Waterfun di Sekayu, Muba menjadi serbuan masyarakat ketika libur lebaran saat ini.Dari sana ratusan pengunjung memadati rekreasi wisata air satu-satu di Sekayu, pengunjung datang bersama keluarga untuk menghabiskan liburan.
Rendi Saputra,pengunjung dari Sekayu mengatakan tujuan ia bersama keluarga berlibur ke Cha-Cha Waterfun ini untuk mengisi kekosongan waktu selama libur lebaran.Biasanya ia bersama keluarga selalu mudik dan sering bermain wahana air di Palembang, namun untuk tahun ini tidak dilakukan.
 wahana yang ada di Cha-Cha Waterfun ini sudah sangat bagus sekali. Apalagi ditambah beberapa fasilitas lagi, bisa-bisa pengunjung semakin tertarik. "Lumayan mas fasilitasnya, harga yang ditawarkan sangat variatif," ungkapnya.Sementara,Manajer Cha Cha Water Fun, Candra, mengatakan bahwa selama lebaran ini pengunjung meningkat dari pada hari-hari biasanya. Kita sendiri buka pada lebaran pertama dan pengunjung tembus 500 perharinya.
"Pengunjung hari ini sudah 400 pengunjung sampai pukul 15.00 WIB, kemungkinan akan terus bertambah hingga sore. Jumlah pengunjung naik 2 kali lipat di bandingkan hari libur biasanya, kita berharap pengunjung terus bertambah dan diperkirakan pengunjung akan memuncak pada hari Minggu nanti," ujarnya.(LS)
Share To:

redaksi

Post A Comment: