Amerika Serikat, Infosekayu.com - Disneyland memang menjadi salah satu tempat bermain favorit yang disukai banyak orang. Namun, apa jadinya jika seseorang keranjingan mengunjungi resor Disney setiap hari?


Hal tersebut dialami Jeff Reitz, seorang veteran angkatan udara dari Huntington Beach, California, AS. Pria berusia 44 tahun itu mengklaim telah mengunjungi Disneyland setiap hari selama 2.000 hari terakhir.

Dilansir Odditycentral, Selasa (27/76/2017), Reitz memulai kunjungannya sehari-hari ke Disneyland Resort di Anaheim pada 1 Januari 2012. Sejak saat itu, berkunjung ke Disneyland seakan menjadi ritual sehari-hari karena dia masih belum bisa mendapatkan cukup banyak sihir Disney selama lebih dari lima tahun.

Dia mengatakan jika dia menyukai wahana favoritnya yaitu Matterhorm Bobsleds. Dia juga sangat menikmati musiknya, berjalan mengelilingi taman, berinteraksi dengan petugas, bahkan menonton pengunjung lainnya.

"Saya masih bersenang-senang selama datang ke sini, karena tempat itu selalu memberi pengalaman yang berbeda," kata Reitz.

Reitz juga mengklaim jika mengunjungi Disneyland setiap hari telah memberi dampak positif pada hidupnya. Dia bahkan bertemu dengan pacarnya, Karen, saat kunjungannya beberapa tahun lalu. Dia juga memiliki kehidupan sosial yang aktif, karena berinteraksi dengan petugas dan pengunjung.

"Saya memang telah melewatkan acara keluarga dan pemakaman teman dekat. Saya tidak sengaja melewatkan hal-hal ini. Kamu juga tidak bisa merencanakan banyak hal, karena terkadang hidup tidak sejalan dengan rencanamu,"
lanjutnya.

Meski Disneyland dianggap seperti rumahnya sendiri, tapi dia tidak pernah menerima kompensasi atau perlakuan khusus dari Disney. Dia juga tidak bisa memotong antrean panjang dan tidak mendapat perlakuan khusus dari petugas. (ZpX)
Share To:

Post A Comment: