Palembang, infosekayu.com- Warga Jalan Goyong Royong Lorong Idaman Terjadi RT 74 RW 21 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang digegerkan dengan kejadian suami membunuh istrinya sendiri, Kamis (29/6/2017) pagi.

Febriansyah (32) membunuh istrinya sendiri Eva (28) di rumahnya menggunakan pisau dapur saat sang istri tengah sibuk memasak untuk makan pagi.

Kejadian ini, pertama kali diketahui Dedi kakak sepupu tersangka dan Vina adik tersangka saat baru tiba di rumah tersebut. Berdasarkan informasi, Dedi bisa menenangkan tersangka setelah menusuk istrinya puluhan kali.
Dedi Pelaku Pembunuhan
Dedi Pelaku Pembunuhan
Dari hasil olah tempat kejadian dan juga mengecekan terhadap tubuh korban, terdapat 20 lebih luka tusuk yang dialami Eva.

Akibat puluhan luka tusukan tersebut, membuat Eva tewas di lokasi kejadian atau di rumahnya sendiri. Sedangkan Feriansyah, langsung dibawa kakak sepupunya ke Pos Laka Pakjo Palembang setelah dirinya ditenangkan.

Sedangkan, mayat Eva dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. Jenazah Eva rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di daerah Batu Marta OKU usai divisum.
Eva, Korban Pembunuhan
Eva, Korban Pembunuhan
Tersangka yang sudah menusuk istrinya sendiri Eva menggunakan pisau dapur terlihat seperti orang linglung, Kamis (29/6/2017).

Febriansyah yang diamankan di Polsek IB I Palembang ketika ditemui tahu bahwa dirinya telah membunuh istrinya sendiri.

Namun ia tidak bisa menjawab, kenapa dirinya sampai tega menusuk istrinya sendiri hingga tewas saat sedang memasak di dapur.
Jenazah Eva saat diidentifikasi
Jenazah Eva saat diidentifikasi ()
Ayah tersangka Khairul (60) saat ditemui di lokasi kejadian, selama ini keduanya tidak pernah ada pertengkaran. Terlebih, mereka baru pulang dari bersilahturahmi ke rumah keluarga istrinya.

"Febri ini anak sulung saya dan beberapa bulan terakhir ini ia sering mengalami kesurupan. Ketika kesurupan, tubuhnya sering kejang dan mengoceh. Sehingga saya yang harus menenangkannya. Padahal sudah pernah diobati, tetapi ternyata tidak sembuh. Itu yang membuat kami aneh kenapa kadang-kadang bisa kesurupan," ujarnya.
Pembunuhan
Jenazah Eva daat diidentifikasi
Selama ini, sepengatahuannya tidak pernah ada masalah keluarga. Hubungan dengan keluarga besar keduanya juga terjalin baik. Namun, keluarga tidak menyangka bisa terjadi hal seperti ini.

"Sudah saya tanya, kenapa dia bisa bunuh istrinya sendiri. Tetapi Febri kebingungan, sekarang seperti orang linglung. Ia juga tidak tahu, kenapa bisa menusuk istrinya saat sedang memasak di dapur," ungkapnya. (NL)

Share To:

Post A Comment: