Sekayu,Infosekayu.com -  Bupati Musi Banyuasi H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, pola pikir generasi muda harus diarahkan untuk memiliki jiwa entrepeneur atau wirausaha karena ke depan kita akan menghadapi tantangan persaingan yang hebat. "Harus punya jiwa entrepeneur dan setelah lulus dari perguruan tinggi berpikir dan berusaha untuk menjadi bagian yang mencetak lapangan pekerjaan,"ujarnya di sela Wisuda ke-XVII Perguruan Tinggi Rahmaniyah tahun akademi 2016/2017 di Gedung Opproom, Rabu (27/7). 
 
Sementara,Ketua Yayasan Rahmaniyah M Yustian Yusa SS MSi menyebutkan pada wisuda ke -XVII ini pihak Perguruan Tinggi Rahmaniyah mewisuda sebanyak 229 wisudawan dan wisudawati yang tersebar di tiga keilmuan yakni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH), Sekolah Tinggi Pendidikan Agama Islam, dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi. kemajuan di Perguruan Tinggi Rahmaniyah ini juga tidak terlepas dari dukungan pihak Pemkab Muba. "Kami berharap dukungan dari banyak pihak khususnya Pemkab Muba terus mengalir kepada pihak Perguruan Tinggi Rahmaniyah,"pungkasnya.    
 
Pada kegiatan Wisuda ke-XVII Perguruan Tinggi Rahmaniyah tahun akademi 2016/2017 di Gedung Opproom,Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi  Ketua Yayasan Rahmaniyah M Yustian Yusa memberikan penghargaan kepada 11 wisudawan dan wisudawati lulusan terbaik Perguruan Tinggi Rahmaniyah.(LS)

Share To:

Post A Comment: