Palembang, Sumselupdate.com – Resmi Sudah Partai Golkar  mencalonkan H Dodi Reza Alex Noerdin untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel dalam Pilkada 2018 mendatang. Dengan penugasan tersebut, Dodi janji tidak mengecewakan DPP Golkar.
“Penugasan ini saya terima dengan rasa syukur dan saya tidak mengecewakan DPP Golkar,” ucap Dodi yang saat ini menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba), Selasa (31/10/2017) seperti dikutip sumselupdate.
Menurutnya, penugasan dari partai tersebut tidak boleh ada penolakan dan dirinya bersama kader kabupaten/kota siap untuk memenangkan Pilgub Sumsel dan Pilkada Kabupaten/kota 2018 mendatang.
“Selama kita kompak semua tantangan bisa kita atasi. Kita semua bergerak bukan cari kekuasaan, tapi memberi ruang kepada kader Golkar untuk berbuat lebih kepada masyarakat,” imbuhnya.
“Saya turun  langsung dengan calon Partai Golkar lain untuk memenangkan pilkada ini dan kami tidak bisa memenangkannya tanpa bantuan kader Golkar. Perjuangan ini untuk  menyinambungkan pembangunan di Sumsel,” paparnya.
“Bersama-sama bersama partai koalisi, dengan kader kita sudah cukup dan deklarasi kita sama-sama bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar di Pilgub,” tandasnya. (su)
Share To:

Post A Comment: