Jakarta, infosekayu.com - Egy Maulana Vikri ngebet ingin bermain di Liga Spanyol. Saking besarnya keinginan bermain di negeri Matador, dia sampai menolak tawaran kontrak dari klub Bundesliga, Jerman.
Sang ayah angkat, Subagja, menegaskan bahwa tawaran yang diberikan oleh klub Jerman memang langsung ke tanda tangan kontrak. Hanya, ada prasyarat yang harus dijalankan sebelum tampil di Bundesliga.
"Klub Jerman ini minta langsung sign kontrak. Tapi karena belum 18 tahun, Egy dititipkan dulu sama tim Thailand yang jadi sister club mereka satu tahun. Kalau sudah 18 tahun langsung ke Bundesliga," ujar Bagja.
Namun, pria asal Cirebon tersebut enggan menyebutkan nama klub Jerman itu dengan alasan tak enak dengan agen yang telah memberikan penawaran.
"Saya lupa namanya," ucap Bagja singkat.
Hanya, dia membocorokan bahwa Egy mendapatkan tawaran sampai USD 8.000 per bulan.
Saat Bagja mencoba bertanya kepada Egy, ternyata terungkap kalau Egy lebih tertarik ke Liga Spanyol dan memilih tak menerima tawaran tersebut.
"Bukan cuma dapat bayaran itu, tapi ada juga fasilitas rumah atau apartemen, mobil, dan fasilitas lainnya," ungkap Bagja.
"Ditambah lagi, Egy lebih berminat tampil di Eropa dibanding harus satu musim terlebih dulu di Liga Thailand baru ke Bundesliga," tandasnya (jpn)
Share To:

Post A Comment: