sekayu, infosekayu.com- Guna menjalin kerja sama yang baik antara Polres muba dan media, dalam hal ini polres Muba mempererat silahrurahim dengan mengundang puluhan wartawan yang bertugas dikabupaten Muba, selain itu ada juga beberapa wartawan dari provinsi, silahturahim ini bertepatan di Rumah Makan KPK Sekayu, senin Malam (23/10/2017)

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim S.IK mengatakan bahwa kerja sama yang baik dengan media sangat dibutuhkan karena media sangat penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas. Menurutnya tanpa publikasi media kegiatan atau program yang dilakukan pihak polres tidak akan diketahui dan tidak akan sampai kepada masyarakat.


"Dengan diakannya silahturahim ini diharapkan pihak polres terbantu dengan adanya publikasi dan informasi, selain itu silahturahim ini bertujuan agar lebih mengenal dekat dengan pihak media" ucap AKBP Rahmat Hakim S.IK.

disela jamuan tersebut, kapolres Muba mencoba menghibur para jurnalis dengan mempersembahkan lagu-lagu kesayangannya sembari menikmati santap malam.

Terkait dengan berita yang baik berupa informasi yang benar maupun tidak benar yang viral disebut hoax, kapolres berpesan kepada media untuk memberi himbauan supaya tidak percaya dengan berita yang ada dunia maya dan tidak serta merta menyebarkan berita provokatif tanpa didasari fakta dan data.(im)
Share To:

Post A Comment: