Lalan, infosekayu.com - Wakil Bupati Muba Beni Hernedi meminta pihak kontraktor untuk menambah para pekerja pembangunan jalan dalam wilayah Kec.Lalan yang pengerjaannya mengunakan dana APBD tahun anggaran 2017. Wabup menilai pengerjaannya masih lamban  dan belum optimal, beliau langsung mengintruksikan kontraktor agar menambah jumlah pekerja . Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat penyelesaian jalan yang mana ada delapan titik bok culvert sedang dibangun sehingga bisa secepatnya dilalui warga

"saat ini pekerjaanya sudah berapa persen, ya tentunya pengerjaannya harus selesai sesuai jadwal kalau bisa di percepat lagi. Jangan sampai molor, kalau perlu tambah pekerjanya agar Desember nanti bisa selesai karena jalan ini sudah lama diidamkan masyarakat khususnya masyarakat lalan, jangan sampai dana sudah banyak di keluarkan tapi hasilnya tidak dapat di nikmati warga bila perlu nanti bulan depan saya cek kembali sejauh mana pengerjaannya " ungkapnya saat memonitoring pembangunan bok culvert jalan, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu, Kepala PU PR  H Herman Mayori ST MT melalui Kabid Bina Marga Ardi Arfani ST MM menambahkan, sudah on progres pembangunan  "Sudah berjalan penggerjaannya baik pembangunan bok culvert jalan dan pelebaran," katanya.

Disinggung apakah akan selesai sesuai jadwal, Ardi menegaskan, sangat optimis dengan target Desember selesai. "Siap dan saya yakin selesai," pungkasnya.  (hum)
Share To:

redaksi

Post A Comment: