Infosekayu.com - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang paling banyak merenggut jiwa para wanita. Tidak peduli serta kurangnya pengetahuan akan kesadaran pencegahan serta info seputar kanker payudara membuat banyak bidang mengangkat isu kesadaran akan kanker payudara.Bulan Oktober merupakan momen tepat sebagai Breast Cancer Awareness yang disimbolkan dengan warna pink yang identik dengan kesan feminisme yang kuat.

Salah satu brand kecantikan yang peduli akan isu ini ialah Sigma Beauty. Kali ini ia melansir kuasmakeup edisi terbatas dengan gagang bernuansa pink. Kuas yang dilansir merupakan kuas legendaris miliknya yaitu F80 Flat Kabuki yang berguna untuk mengaplikasikan foundation secara lebih sempurna.Kuas ini terkenal akan kemampuannya dalam membantu mengaplikasikan foundation secara lebih mudah,merata sempurna dengan hasil akhir kulit wajah yang tampak lebih halus merata.

Dengan bulu kuas yang padat dan rata,maka kuas ini bisa digunakan untuk foundation dengan tekstur cair maupun padat.Karena keunggulannya yang mumpuni serta sukses menjadi kuas best seller dari Sigma Beauty, maka pada kesempatan ini Sigma Beauty akan mendonasikan 20% dari penjualan setiap kuas tersebut kepada Bright Pink, Sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang pemberdayaan wanita,serta membantu menyelamatkan wanita dari kanker payudara dan rahim.(ss)
Share To:

Post A Comment: