SEKAYU, infosekayu.com- Proses Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah memasuki babak akhir. Dimana, selama dua hari dimulai Minggu (22/10), lima pejabat akan mengikuti tes wawancara dan penulisan karya tulis yang nanti ada delapan topik ditentukan oleh panitia seleksi (pansel).
“Ya, ada lima pejabat akan mengikuti tes wawancara dan membuat karya tulis. Tes itu diadakan di Palembang,” kata Seketaris Pansel Lelang Sekda, Prof Ir Zainudin Nawawi Phd.
Dalam wawancana tersebut akan ditanyai langsung oleh panitia seleksi berjumlah lima orang, dengan diketuai oleh mantan Sekda Provinsi Sumsel, Mukti Sulaiman. Dan untuk pembuatan karya tulis yang menentukan bagi peserta itu pansel, dengan mengundi bahasan yang akan dibuat untuk menjadi karya tulis oleh peserta. “Yang jelas topik yang bakal dibuat peserta seputaran pemerintahan mulai dari sosial maupun ekonomi,” jelasnya.
Sementara salah satu peserta, Drs Safaruddin mengatakan, ia telah mempersiapkan guna mengikuti tes wawancara dan pembuatan karya tulis. Yang mana, ada delapan topik bakal ditentukan oleh pansel. “Selalu belajar dan belajar, harus siap. Kalau tidak salah nanti diundi oleh pansel, jadi kita siap saja,” pungkasnya. (iz)
Share To:

Post A Comment: