Sekayu,Infosekayu.com  - Penandatanganan persetujuan bersama antara Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex dan Ketua serta Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muba,di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba,Senin (6/11/2017),terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018 jadi momen paling indah.

Pasalnya usai acara resmi rapat paripurna masa persidangan III rapat ke-45 tersebut Bupati Muba diberi kejutan oleh para Anggota DPRD Muba atas ulang tahunnya yang ke 47 tahun tepat pada tanggal 1 November 2017 lalu dengan pemotongan tumpeng dan sebuah pena sebagai hadiahnya.

"Ini kejutan paling indah, selama karir kami di DPR RI dan sekarang berhubungan langsung dengan legislatif. Hubungan yang baik inilah menjadi semangat kami untuk membangun Kabupaten Muba. Pena ini akan kami gunakan untuk menandatangani kebijakan demi kesejahteraan masyarakat," ujar Dodi.

Adapun pendapat akhir Bupati Muba yang disampaikannya dalam acara resmi, mengucapkan terima kasiih dan bangga kepada seluruh anggota dewan, karena dalam waktu yang relatif singkat sesuai dengan jadwal, dapat merampungkan pembahasan APBD TA 2018.

"Semoga APBD TA 2018 yang telah disetujui bersama, dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan dan dapat mendukung suksesnya pelaksanaan menuju Muba Maju Berjaya 2022," harap Bupati Muba.Rapat dipimpin Ketua DPRD Muba Abusari Burhan SH MSi, dihadiri Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, FKPD, para Anggota DPRD, serta Perangkat Daerah Muba.(hum/se)
Share To:

Post A Comment: