Infosekayu.com - Bagaimana hubungan asmara Anda selama ini bersama dengannya? Apakah Anda dan dirinya tergolong sebagai pasangan yang bahagia? berikut adalah empat ciri pasangan bahagia.
Berterima kasih
Salah satu tanda bahwa Anda dan kekasih Anda bahagia dalam menjalani hubungan cinta kalian berdua saat ini adalah tindak saling mengucap terima kasih secara murni dalam berbagai hal,mulai dari yang sepele hingga yang serius.Ucapan terima kasih merupakan tanda apresiasi Anda kepada dirinya atas apa yang ia lakukan sekaligus merupakan ekspresi kebahagiaan.


Keluhan
Pasangan yang berbahagia umumnya menjalani hubungan yang didasari oleh saling paham.Melalui hal ini,keluhan dan konflik pun akan terminimalisasi.Saling memahami tentu tak dapat dimiliki secara instan.Butuh intensi kuat untuk berupaya memahami pasangan Anda dalam berbagai situasi dan kondisi.

Waktu pribadi dan bersama
Menjalani hari-hari sebagai pasangan tentu tak lantas berarti segalanya harus dilakukan berdua.Pasangan yang sudah mengerti dan percaya satu sama lain justru akan tahu kapan waktunya melakukan kegiatan bersama dan kapan waktu untuk dinikmati oleh diri sendiri.

Komitmen
Pasangan yang bahagia dalam hubungan yang dijalani akan membangun komitmen yang solid.Dalam beberapa hal,ini bisa berarti sebuah pengorbanan demi kebahagiaan pasangan.Contohnya ketika Anda sedang lelah karena beraktivitas seharian tetapi tetap mau mendengar curhat pasangan tentang masalah yang ia hadapi di tempat kerja.(se)
Share To:

Post A Comment: