Sekayu,Infosekayu.com  - Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin Taufiq Hanif tutup usia.Aparatur Sipil Negara ini dikenal sebagai salah satu Perintis E-Government (E-Gov) di Pemerintah Kabupaten Muba ini wafat di usia 48 tahun pada hari selasa (14/11/2017) jam 05.15 di RSUD Sekayu. Tepat jam 08.00 WIB,jenazah dilepas oleh puluhan pelayat yang sebagian besar dari kalangan ASN Pemkab Muba untuk diberangkat dari rumah duka di Kompleks Serasan Damai,Kayuara,Sekayu,Muba menuju rumah orang tuanya di Jalan Letkol Adrianz, Suka Bangun 2 Komplek Polantas No.1907 Palembang. 

Guna menghormati almarhum yang telah berjasa atas pengabdiannya sebagai ASN, Pemkab Muba menggadakan Upacara Pengantar Jenazah di Rumah Duka Palembang "Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin saya sampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian Almarhum, dan marilah kita doakan agar Almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Illahi dan segala amal perbuatannya diterima Allah SWT", ujar Dicky dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara. 

Terpisah Kepala Dinkominfo Muba Akmal Edy yang turut hadir mengantar jenazah almarhum mengatakan bahwa Taufiq Hanif merupakan sosok pekerja yang giat."Almarhum bekerja tidak mengenal waktu,walaupun dalam kondisi sakit,almarhum masih mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam mewujudkan e-gov.Ia sangat konsen terhadap hal ini. Semoga apa yang telah dibuat almarhum dapat menjadi inspirasi bagi ASN lain dalam upaya pengembangan e-gov di Muba",ungkap Akmal.Tepat jam 13.00 WIB dikebumikan di TPU Soak Simpur Sukajaya, Sukarami,Palembang.

Tampak hadir pada pemakaman tersebut Staf Ahli Bupati Muba Bidang Pembangunan Ali Badri, Kepala Satpol PP Muba Joni M. Simanungkalit,Kepala Kesbangpol Muba Soleh Naim, Kepala Disdukcapil Muba Asmarani dan para pelayat lainnya dari kalangan ASN dan pihak keluarga almarhum.(kominfo/se)
Share To:

redaksi

Post A Comment: