Infosekayu.com - Seiring dengan popularitasnya,facebook memiliki banyak fitur yang membuat para pengguna semakin betah menggunakan layanan tersebut. Salah satu fitur menarik yang mungkin belum diketahui banyak orang adalah pengguna bisa menelusuri hubungan dua orang dengan mudah.Fitur ini dapat digunakan untuk mengetahui seberapa dekat hubungan antara seseorang dengan orang lain.

Kalian bisa memanfaatkan fitur ini untuk menelusuri hubungan teman dan pacar dengan orang lain.Untuk menggunakan fitur ini, kalian tidak perlu mengunduh aplikasi apa pun. Modal utama adalah login di Facebook,serta pastikan kalian mengetahui username orang yang akan diselidiki.Kalian bisa mengetahui sejarah hubungan antara dua orang selama di facebook,termasuk awal pertemanan,mutual friends,foto-foto bersama dan beberapa fakta lain yang bisa menggambarkan seberapa dekat keduanya.

Pastinya,fitur friendship ini sangat berguna jika mencurigai pacar kalian memiliki hubungan spesial dengan orang lain.Nah bagi yang penasaran,berikut tiga langkah sederhana menggunakan fitur tersebut:

Lakukan tiga langkah di bawah ini:
1. Buka profil facebook orang pertama (yang ingin kalian cek), lalu copy username orang tersebut.Username bisa didapatkan di link profilnya
2. Lakukan hal yang sama kepada orang kedua yang ingin diketahui kedekatannya dengan orang pertama
3. Masukkan link berikut ini: www.facebook.com/friendship/username 1/username 2/ di peramban.Jangan lupa masukkan username dua orang yang ingin kamu cek,lalu tekan Enter.Kemudian kalian akan diberikan beragam informasi terkait hubungan kedua orang tersebut di Facebook. (se)

Berikut contoh tampilan yang akan muncul:

Share To:

Post A Comment: