Melupakan seseorang yang masih Anda cintai, yang pernah mencintai Anda, mungkin merupakan salah satu hal terberat yang harus Anda lalui dalam hidup. Ada banyak tips untuk melupakan mantan kekasih, tapi sering kali sulit mengetahui di mana harus memulai. Terus baca untuk langkah demi langkah, rencana minggu demi minggu yang akan membantu Anda melupakan mantan kekasih dan melanjutkan hidup Anda.

1. Jangan melacak dia. JANGAN PERNAH mulai membaca komentar atau pesan teks mantan kekasih. Usahakan tidak membaca atau mengecek profil mantan Anda untuk melihat seberapa tinggi Anda dalam daftar teman-temannya. Anda akan penasaran, tapi Anda tidak ingin tahu, itu hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk. 
 
2. Sembunyikan segala sesuatu yang mengingatkan Anda padanya, seperti surat, kartu ucapan, kado, dll. Anda bisa mempertahankan foto Anda, mantan dan teman-teman Anda bersama dalam kamar, tapi jangan pajang foto Anda yang hanya berdua dengan mantan. 
 
3. Jangan mempertimbangkan untuk berhubungan dengannya bila Anda tahu Anda berdua tidak akan sadar diri/di sebuah pesta, dsb. Jangan pergi, jangan mencoba mengobrol atau apa pun dengan dia selama waktu ini, walaupun kesempatan itu sangat menggoda, khususnya pada tahap pertama putus cinta.  

4. Selama keseluruhan proses ini, menangislah, kapan pun Anda ingin. Menangis bukan tanda kelemahan, menangis adalah melepaskan emosi, dan kadang Anda harus melakukannya.
 
5.Semua orang pernah patah hati. Ingatlah bahwa patah hati pertama kali merupakan hal yang tak bisa dihindari. Semua orang harus melewati masa ini pada satu titik atau lebih dalam hidup mereka. Katakan ini pada diri Anda setiap hari. 

6. Jangan biarkan perasaan sakit karena patah hati mengendalikan hidup Anda. Bila Anda membiarkannya, akan sangat sulit untuk melanjutkan hidup. Tidak apa-apa bila Anda larut dalam patah hati di minggu-minggu pertama. Tapi setelah itu, bangkitlah dan sadari bahwa ada banyak hal berharga dalam hidup selain hubungan yang sudah berlalu.  

7. Yakin lah Bahwa Akan ada yang jauh Lebih baik darinya
terkadang ketika kita putus cinta, kita selalu berfikir bahwa dia lah yang terbaik untuk kita, namun itu salah besar, yang terbaik untuk kita adalah dia yang tak akan menyakiti perasaan kita dan dia siap menerima kita apa adanya, bukan hanya sekedar kata kata yang dia lontarkan, tapi suatu tindakan yang membuat kita selalu bahagia, so dia bukanlah yang terbaik.

Guys ini Sudah Kid Jaman Now,,please deehhhh..jangan Biarkan Diri Dalam Keterpurukan, dan satu lagi Jangan Pernah Jatuh Ke Dalam Lubang Yang sama, Masa Lalu hanya Sabagai pelajaran dan tidak akan pernah menjadi masa depan. Berfikirlah Ke Depan dengan Memberikan Hadiah terbaik untuk keluarga, sahabat  dan tentunya Kekasih Masa Depan mu (Kekasih Halal) 

SEMOGA BERMANFAAT.(im)
Share To:

Post A Comment: