Martapura, Infosekayu.com -Jembatan yang selama ini sering digunakan oleh warga Mulya Jaya Kecamatan Semendawai Timur untuk beraktivitas sehari-hari, hampir putus diterjang banjir akibat hujan lebat yang turun beberapa hari ini. Mirisnya, jembatan tersebut kondisinya pun sudah ‘ringkih’, karena beberapa bagian rusak dan sudah puluhan tahun belum ada perbaikan.

Sahri, masyarakat Desa Mulya Jaya mengatakan, memang jembatan itu sudah bertahun-tahun rusak dan tidak kunjung diperbaiki. Padahal jalan tersebut, menurut dia, sering dilalui pelajar dan warga untuk pergi ke kebun. hal ini menyebabkan terganggunya terganggunya aktivitas warga setempat.

“Kita berharap Pemerintah Kabupaten OKU Timur memperhatikan kondisi jembatan di Desa Mulya Jaya ini, dan diharapkan segera diperbaiki. Agar masyarakat tidak kesulitan saat melintasi di jembatan tersebut, ” jelasnya.

Camat Semendawai Timur Wiyono HS mengatakan, jembatan saat memang kondisinya sudah putus, karena sering terkena banjir saat hujan turun. Pihaknya juga sudah melakukan pengajuan pembangunan kepada pemerintah daerah, melalui Dinas Pekerjaan Umum.(im)
Share To:

Post A Comment: