Infosekayu.com- Jodoh hanya Allah swt yang tahu, beberapa bulan yang lalu kita digegerkan oleh seorang pria asal ogan komering ilir palembang yang berusia 16 tahun menikah nenek berusia 71 tahun. setelah palembang kita beralih ke sulawesi tenggara.

Seorang pria dari Kolaka, Sulawesi Tenggara, yang usianya disebutkan telah berumur lebih dari 60 tahun berhasil mempersunting seorang wanita muda yang cukup cantik berusia 17 tahun.

Kabar ini diviralkan akun facebook Lilis Sandra, seorang PNS di Pemda Kolaka.
Dalam keterangan foto yang dipajang di wall fb-nya, Lilis menulis “semoga samawa om Badu dan Ika Nurjannah”. Ia mengunggah foto-foto sepasang pria dan wanita muda yang disebut sudah menikah.

Postingan tertanggal 20 November 2017, pukul 14.47 itu mendapat banyak tanggapan dari warga net. Paling banyak tanggapan meragukan kabar tersebut. Tapi Lilis meyakinkan bahwa informasi yang ia bagi adalah benar.

“Tadi siang (kemarin) mereka menikah. Suaminya 60 tahun, istrinya 17 tahun,” kata Lilis menjawab komentar. ernikahan itu, kata Lilis, digelar di KUA 19-20 November 2017. Informasi ini dibenarkan oleh akun lain bernama Rosdiana.
“Tanteku yang make up ini perempuan. Mereka menikah di KUA 19 November,” ujar Rosdiana".(im)

Share To:

Post A Comment: