Bayung Lencir,Infosekayu.com - Kebakaran hebat terjadi di Pasar Baru Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Rabu (22/11/2017) pada pukul 06.30 WIB.
Bedasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, api pertama kali muncul dari rumah milik A Dungcik (50) biasa dipanggil ade yang berbentuk bedeng dua pintu juga dihuni oleh Riansyah (31),dimana saat itu rumah tersebut dalam keadaan kosong,api terlihat muncul pada bagian dinding rumah,dan menyambar dapur rumah milik ujang (50).Api begitu cepat menyambar karena kedua rumah berbahan kayu.
"Aktifitas memasak tidak ada kami sedang tidak ada dirumah lampu-lampu sudah kami padamkan penggunaan api intinya tidak ada,ijazah surat-surat berharga,harta benda kami habis terbakar" ujar Ade.
Medi (23) Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut mengaku tidak mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran "tiba- tiba ada asap hitam yang keluar dari rumah milik ade begitu cepat api membakar rumah."Api begitu cepat, kami spontan kaget dan berusaha memadamkan api," ujarnya.
Api baru bisa dipadamkan pada pukul 09.00 WIB, berkat bantuan warga,Pemadam Kebakaran dibantu oleh anggota Polsek Bayung Lencir yang dipimpin Oleh Kapolsek Bayung Lencir Akp Novan Dwiputra SH Mh,dan Satpol PP.Kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai 70 juta rupiah, diduga kebakaran terjadi akibat konsletting listrik.
(red mo)
Share To:

Post A Comment: