Palembang, infosekayu.com - Laga perdana cabang olahraga futsal Porprov Sumsel XI-2017 akan mempertemukan tim putra Muba lawan Ogan Komering Ilir (OKI). Muba dan OKI tergabung dalam grup A bersama Empat Lawang dan Mura.

Pertandingan futsal akan dilangsungkan di Lapangan Bima Talang Betutu, Minggu (19/11) pagi. "Ini (laga perdana) pasti seru. Karena Muba merupakan finalis Porprov X Lubuklinggau 2015," kata Islah Taufik Effendi ketua panitia pelaksana cabor futsal Poprov usai technical meeting dan drawing di Roti Bakar Narsis (RBN), Kamis (16/11) sore.

Menurut Islah tim putra diikuti 13 kontingen. Selain empat tim grup A pada grup B dihuni Prabumulih, Banyuasin, dan Lahat. Kemudian grup C dihuni Pagaralam, Lubuklinggau, dan OKU.

"Sedangkan grup D diramaikan Palembang, Pali, dan Ogan Ilir," terang ketua umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumsel ini.

Sedangkan untuk tim putri diperkuat tujuh kontestan. Grup E dihuni Mura, Lubuklinggau, Palembang, dan Muba. Sedangkan grup F Pali, Banyuasin, dan OKI. "Sistem pertandingan round robin. Untuk putra kita ambil juara gruk ke semifinal. Sedangkan untuk putri juara dan runner up," terang dia. (rm)
Share To:

Post A Comment: