Infosekayu.com - Bagi para wanita,Anda pasti pernah punya satu lip balm atau lipstik yang memiliki aroma buah manis.Tapi sayangnya,itu hanya aromanya dan tentu tidak bisa dimakan.Namun,apa jadinya jika lipstik benar-benar bisa dimakan,ya?Anda dapat mencoba tiga resep sederhana membuat lipstik yang bisa dimakan.Tenang saja,karena lipstik-lipstik berikut terbuat dari bahan makanan yang manis,seperti permen dan cokelat sehingga aman untuk dimakan.Yuk, intip cara membuatnya.

Lipstik permen lollipop
Caranya,ambil satu buah permen lollipop rasa stroberi,lalu masukkan ke dalam plastic wrap.Kemudian,hancurkan hingga halus.Selanjutnya,campurkan dengan satu sendok petroleum jelly dan panaskan selama dua menit. Masukkan ke dalam wadah lipstik dan dinginkan hingga mengeras.lipstikpun siap dipakai.Ternyata tak hanya lipstik,lip scrub untuk perawatan pun bisa dibuat dari bahan unik.Campurkan cokelat wafer,petroleum jelly,dan bubuk kopi.Panaskan dan aduk hingga rata. Masukkan ke dalam wadah lipstik dan gunakan sebagai lip scrub yang tentu saja aman bila termakan.

Lip scrub cokelat wafer rasa kopi
Ternyata tak hanya lipstik,lip scrub untuk perawatan pun bisa dibuat dari bahan unik. Campurkan cokelat wafer,petroleum jelly,dan bubuk kopi.Panaskan dan aduk hingga rata. Masukkan ke dalam wadah lipstik dan gunakan sebagai lip scrub yang tentu saja aman bila termakan.

Lip balm permen
Untuk Anda yang ingin merias bibir dengan tekstur yang lebih ringan dibandingkan lipstik bisa mencoba lip balm.Campurkan permen warna-warni rasa buah-buahan,permen karet,dan petroleum jelly.Tambahkan juga pewarna makanan dan panaskan selama satu menit hingga mencair.Kemudian,tuang ke dalam wadah lip balm dan masukkan ke dalam freezer hingga mengeras.(se)
Share To:

redaksi

Post A Comment: