infosekayu.com - suatu kebanggan untuk kita sebagai Masyarakat Muba karena
Pelajar Muba berhasil meraih juara pada kompetisi VLOG tingkat internasional 1 di jakarta di ikuti ratusan peserta siswa yang diseleksi oleh negara masing-masing, keberhasilan yang di raih oleh putra putri Muba ini tentunya akan mengharumkan Kabupaten Musi Banyuasin di Tingkat Nasional maupun Internasional.

Kegiatan ini selama 2 hari 17-18 nov 2017. kategori yang diraih yakni the best vlog oleh Artika Salsabila berasal dari SDN.1 Babat Toman.

Sementara juara katagori the favorit Vlog diraih oleh Gandes Ken Candra dari SDN.1 Babat toman, sedangkan untuk katagori the most inspiring story diraih oleh Bindu Rahmat Horas Arusan dari SMPN 1 Sungai lilin.
 
Tim muba di pimpin langsung oleh Kadisdikbud Muba, Drs safarrudin, beliau mengatakan siswa ini membanggakan kita semua baru setahun belum sampai kerjasama dengan sampoerna foundation siswa siswa muba sudah mampu bersaing di kancah internasional terutama peningkatan karakter dan keahlian siswa.

"ini membuktikan bahwa kualitas generasi muba tidak ketinggalan dengan daerah atau bahkan negara lain tinggal upaya kita menciptakan pembinaan dan wadah yg tepat dan baik" ujarnya. (im)
 
Share To:

Post A Comment: