Infosekayu.com - Apa Anda percaya dengan ramalan zo? Percaya atau tidak, rasi bintang dipercaya mampu mempengaruhi karakter manusia. Itu sebabnya ramalan zodiak kerap kali dimanfaatkan untuk mengetahui hal-hal yang berhubungan sifat manusia. Entah itu untuk mengetahui tingkat kecocokan dengan seseorang atau sekadar mencari tahu peruntungan tiap minggu.

Selain itu,ramalam zodiak juga bermanfaat untuk mengenali diri sendiri demi menunjang pekerjaan. Meski tidak dapat dipercaya seratus persen,namun mengetahui sifat berdasarkan zodiak mungkin bisa menjadi second thought dalam menjalani pilihan karier Anda.berikut pilihan karier yang paling cocok berdasarkan ramalan zodiak :

1. Aries (21 Maret-19 April)
Aries memiliki sifat utama antusias, kreatif, dan hangat. Namun, juga punya jangka perhatian yang pendek. Sebagai pemimpin, Aries punya ide-ide besar tapi ogah terjebak dalam hal mendetail.Maka,karier yang sesuai dengan Aries ialah wirausahawan, tenaga marketing, pialang saham, militer, dan petugas penyelamat. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Aries ialah pekerjaan di belakang meja yang berorientasi detail.

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus memiliki sifat utama bertekad kuat, pekerja keras, loyal, tapi keras kepala. Taurus menikmati pencapaian dari pekerjaannya, tanpa peduli besar atau kecil.Maka, karier yang sesuai dengan Taurus ialah insinyur, teknisi, programmer komputer, dan tenaga administrasi.Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Taurus ialah pekerjaan dengan risiko keuangan yang besar.


3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini memiliki sifat utama cepat tanggap, cerdas, gampang beradaptasi, namun suka bimbang. Gemini jago multitasking tapi gampang bosan dan susah fokus pada project yang sama untuk waktu lama.Maka, karier yang sesuai dengan Gemini ialah media,marketing, periklanan,jurnalis,penulis,serta jasa logistik/pengantaran.Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Gemini ialah pekerjaan monoton yang sangat berorientasi pada detail.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer memiliki sifat utama penyayang, intuitif, kreatif, tekun, tapi juga moody. Cancer punya ketertarikan dalam membantu dan merawat orang lain.Maka, karier yang sesuai dengan Cancer ialah properti, desainer interior, guru, dan psikolog. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Cancer ialah pekerjaan yang mengisolasi dan minim kreativitas.


5. Leo (23 Juli–22 Agustus)
Leo memiliki sifat utama ambisius, percaya diri, kreatif, pemurah, dan dominan. Leo akan bersinar di karier yang menonjolkan kepribadiannya atau menjadi pemegang pimpinan tertinggi.Maka,karier yang sesuai dengan Leo ialah wirausaha, hiburan, hubungan masyarakat, dan politik. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari Leo ialah pekerjaan yang menjauhkannya dari pusat perhatian.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo memiliki sifat utama berorientasi pada detail,analitis,pekerja keras,namun rewel.Maka, karier yang sesuai dengan Virgo ialah editor,desainer grafis,insinyur, akuntan, dan florist. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Virgo ialah pekerjaan yang berhubungan dengan beragam orang.Terlebih,dengan mereka yang tidak sekritis dan seperfeksionis Virgo.


7. Libra (23 September-22 Oktober)
Libra memiliki sifat utama artistik,diplomatis,cerdas,namun cenderung ragu-ragu.Libra sangat cocok bekerja sama dengan orang lain dan menikmati kerja dalam tekanan.Maka, karier yang sesuai dengan Libra ialah desainer,arsitek,pengacara,dan konsultan. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Libra ialah pekerjaan konvensional yang minim kreativitas dan kebebasan.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio memiliki sifat utama dinamis,kreatif,banyak akal, dan punya keinginan kuat. Scorpio juga blakblakan dan mandiri, sehingga cuma mampu bekerja di bidang yang benar-benar menjadi passion-nya.Maka,karier yang sesuai dengan Scorpio ialah hukum,psikolog, desainer, organisasi humaniter,atau badan amal.Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Scorpio ialah pekerjaan yang dianggap dangkal atau materialistis.


9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Sagitarius memiliki sifat utama berterus terang,optimistis,dan filosofis.Sagitarius menikmati pekerjaan yang memberikan kebebasan bergerak dan mengekspresikan dirinya.Maka, karier yang sesuai dengan Sagitarius ialah wirausahawan, pilot, pramugari, atlet, dan polisi. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Sagitarius ialah pekerjaan yang menuntutnya diam di belakang meja.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn memiliki sifat utama ambisius, banyak akal, penyabar, namun otoriter. Selain itu Capricorn mempunyai jiwa kompetitif, sehingga selalu mengerjakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya.Maka, karier yang sesuai dengan Capricorn ialah keuangan, manajemen bisnis, dokter, dan trainer. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Capricorn ialah pekerjaan yang melibatkan risiko keuangan maupun karier yang tidak memberinya ruang untuk mengembangkan diri.


11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)
Aquarius memiliki sifat utama pandai, analitis, inventif, dan keras kepala. Karena Aquarius biasanya ramah dan mandiri,maka Aquarius bisa bergaul dengan banyak orang.Namun,Aquarius juga tidak ragu menyuarakan pendapat yang berbeda.Maka,karier yang sesuai dengan Aquarius ialah dokter hewan,ilmuwan,pengembang aplikasi,dan insinyur.Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Aquarius ialah pekerjaan yang tidak memberinya kesempatan untuk berpikir mandiri atau memberi pendapat yang berbeda.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)
Pisces memiliki sifat utama penyayang,intuitif,fleksibel,namun sangat sensitif.Sebagai seorang visioner,Pisces sangat pas berkarier di mana mampu menuangkan pemikirannya menjadi kenyataan.Maka,karier yang sesuai dengan Pisces ialah seniman,desainer, entertainer, psikolog,dan pekerja badan amal.Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Pisces ialah pekerjaan dengan jadwal yang melelahkan maupun yang membuatnya harus menghadapi realitas yang keras.Jadi, kira-kira pilihan karier Anda sudah sesuai belum dengan zodiak?(se)
Share To:

redaksi

Post A Comment: