Ratusan Ojek Online Mendatangi Kampus tempat Redi Mengeyam Pendidikan
Palembang, Infosekayu,com-Masih ingatkah kita dengan salah satu mahasiswa Universitas Swasta di Palembang yang pekan pekan ini menjadi perbicangan karena komentar yang tidak pantas dilontarkannya di medsos.

komentar Redi Oktar yang menghina profesi Ojek Online (Ojol) di Media Sosial menjadi bumerang untukknya.

Ternyata ucapan salah satu Driver yang mengajak rombongannya berdemo ini tidak main-main. Hal ini terkait dengan kalimat penghinaan yang terlontar dari salah satu mahasiswanya terhadap profesi ojek online.
Andri, salah satu driver Ojol, mengatakan bahwa pihaknya datang karena ingin bertemu mahasiswa tersebut.

"Kami disini nak ketemu mahasiswa itu nak minta klarifikasi ngapo dio ngomong cak itu, " ujar Andri. kemarin para driver Ojol terus berdatangan memadati gedung Universitas Swasta ini.  ratusan pasukan hijau telah berkumpul di Universitas ini karena Redi merupakan mahasiswa di kampus tersebut ,Senin (27/11/17).
Alhasil,  hal ini berdampak dengan arus lalu lintas yang menjadi macet di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Plaju

Dalam hal ini mereka menuntut agar Redi meminta maaf kepada Tim Gojek dan Grab serta membuat pernyataan yang sesuai dengan perbuatannya.

dan Akhirnya Redi sendiri  menampakkan diri dan meminta permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh Ojek Online. Pihak Bidar memanggil 4 perwakilan dari Gojek untuk diajak berdiskusi.  (im)
Share To:

Post A Comment: