Terengganu, infosekayu.com - Rahmad Darmawan akhirnya benar-benar meninggalkan klub Malaysia yang sudah dua tahun ditanganinya, T-Team. Keputusan untuk mundur diambil pelatih yang akrab disapa RD itu setelah melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Terengganu (PBSNT), Datuk Wan Nawawi Wan Ismail, Selasa (21/11/2017) malam.
Setelah pertemuan dengan Datuk Wan Nawawi Wan Ismail, Rahmad Darmawan mengaku sebenarnya telah ditawari kontrak lagi untuk kembali menangani T-Team.
Namun, RD menolak karena enggan melatih tim yang bermain di kompetisi kasta kedua. Rahmad Darmawan memilih untuk mencari tantangan baru.
"Saya berterima kasih kepada PBSNT karena masih menginginkan saya dan mempercayakan saya menangani T-Team. Sejujurnya saya sedih meninggalkan tim ini, negara bagian ini, dan para suporter," ujar Rahmad Darmawan seperti dilansir Berita Harian.
"Namun, setelah berpikir panjang, saya mengambil pendekatan profesional untuk mengundurkan diri setelah dua tahun menangani T-Team," lanjut pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 itu.
Bicara soal masa depannya, Rahmad Darmawan memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan akan menangani salah satu tim di Liga 1 2017. Sejumlah tim sempat dikaitkan dengannya, termasuk  Sriwijaya FC.
"Saya akan pulang dan melakukan diskusi dengan tim-tim Indonesia. Saya akan membuat keputusan secepat mungkin untuk memilih tim mana yang akan saya tangani sebelum saya pergi menunaikan ibadah umrah," ujar RD.
Rahmad Darmawan kini santer dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Isu merapatnya RD ke Palembang diawali dengan semakin jauhnya pembahasan kemungkinan pelatih berusia 50 tahun itu untuk menangani Persib Bandung.
Share To:

Post A Comment: