Sepasang Kekasih Arianto(Baju merah) dan ita (Baju Kuning) bersama Jajaran Kapolsek Babat Toman
Babat Toman, Infosekayu.com – Sepasang kekasih yang tinggal sekamar di sebuah rumah kos digerebek aparat Kepolisian polsek babat toman, selasa (28/11/17)
Kegiatan penggerebekan tersebut merupaka rangkaian dalam ragka ops pekat 2017 yang lagi digelar saat ini diseluruh jajaran polda sumatera selatan.

Kapolres muba melalui kapolsek babat toman Akp.Heri hurairo,sh. Mengatakan kegiatan yang dipimpi oleh Kanit reskrim Ipda juardi tersebut berhasil mengamakan sepasang kekasih yang tidak memiliki ikatan perkawian, masing-masing Arianto(mempunyai istri) warga karang ringin serta Ita(janda) warga banyuasin.

Sepasang kekasih tersebut kita grebek dikosan yang berada dusun 3 desa Kasamaran Kec. Babat Toman Kab. Muba. yang mana perbuatan yang dilakukan oleh kedua insan tersebut sudah cukup meresahkan masyarakat yang ada disekitar kontrakan tersebut. 

Pada saat dilakukan introgasi awal terhadap sepasang kekasih tersebut bahwa yang menyewa dikontrakan tersebut adalah Ita dan sudah lima bulan tinggal dikontrakan tersebut, selanjutnya dia mengatakan bahwa baru satu bulan tinggal bersama dengan ariato dikontrakan tersebut.

Saat ini kedua pelaku sudah kita amakan dipolsek guna pemeriksaan lebih lanjut dan akan dilakukan pembinaan selanjutnya telah kita serahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh kades karang ringin. (ima)
Share To:

redaksi

Post A Comment: