Cici Lestari Semasa Sekolah
Sekayu, Infosekayu.com – Duka saat ini tengah menyelimuti MAN 1 Musi Banyuasin, pasalnya salah seorang siswa atas nama Cici Lestari siswa kelas X IIS 2, yang sebelumnya mengalami masa-masa kritis dirumah sakit Umum Daerah Sekayu, pasca kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu, kini menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (26/11).
Cici Lestari yang dikenal merupakan anak yang aktif dan lincah, hal ini yang membuat kepergian cici menimbulkan duka terdalam bagi teman-temanya dan Keluarga. Keluarga cici sangat terpukul atas kejadian yang menimpanya.

Kepsek MAN 1 Musi Banyuasin Ruslaini SPd MPd melalui Waka Humas Komarindang, S.Pd.I mengatakan bahwa bukan hanya dirinya namun MAN 1 merasa kehilangan, karena itu dirinya mengajak siswa-siswi  yang lain untuk mendoakan Cici.

Disamping itu dirinya juga berpesan dan meminta agar anak-anak dapat lebih berhati-hati lagi dalam berkendara, ia juga mengatakan bahwa kepergian Cici sama halnya seperti jihad Fisabilillah. “Anas bin Malik berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, Barangsiapa keluar (pergi) mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga kembali, HR Tirmidzi”, Kutip Komar. (jik/Tim TSj MAN 1 Musi Banyuasin). (im)
Share To:

Post A Comment: