PALEMBANG,infosekayu.com - Siapa yang akan menukangi SFC di musim 2018 mendatang, masih menjadi teka-teki. Namun sepertinya sinyal nama Rahmad Darmawan semakin menguat ke SFC.  

Dikonfirmasi ke sumber internal manajemen SFC, terkait siapa pelatih yang akan menukangi SFC musim depan. Sumber internal menyebut 2 nama bidikan SFC yaitu Nil Maizar dan Rahmad Darmawan (RD).  

"Pelatihnya sudah ada dan tinggal datang saja ke Palembang," kata sumber internal tersebut,  Kamis (9/11) seperti dilansir topskor.

Selanjutnya sekretaris tim SFC, Achmad Haris memberikan clue. Haris memang belum mau  blak-blakan, karena wewenang untuk mengumumkan nama pelatih baru hanya presiden klub.

Hanya saja, Haris mau memberikan clue (petunjuk, red) terkait siapa pelatih baru tersebut.

"Saya tidak bisa bicara banyak. Tapi, clue-nya pelatih yang datang nanti itu orang Sumatera, pernah melatih timnas, pernah jadi pemain timnas dan hobi memakai topi, itu saja," ucap Haris yang masih menutupi nama pelatih tersebut.

Jika memang benar sumber internal dari manajemen sebelumnya tersebut mengarahkan ke 2 nama pelatih RD dan Nil Maizar. Semuanya memenuhi clue yang disebut sekretaris tim SFC, dan clue itu memang mengarah ke nama RD.

Clue pertama asli Sumatera, RD dan Nil Maizar merupakan pelatih dari Sumatera. RD dari Lampung dan Nil dari Padang. Lalu keduanya sama-sama pernah melatih timnas dan pernah menjadi pemain timnas.

Nah terakhir, clue yang menjadi spesifik adalah clue terakhir yaitu pelatih yang hobi memakai topi. Dari kedua nama pelatih ini hanya RD yang sering memakai topi dibandingkan Nil.

Sebelumnya, coach RD pernah dikonfirmasi TopSkor.id. RD mengaku sudah melakukan komunikasi dengan manajemen SFC. "Ya ada (sudah dihubungi SFC, red)," kata  RD.

Ia mengaku  siap melatih di mana saja termasuk SFC. Itu karena dirinya tidak punya masalah  dengan SFC.  "Saya juga selalu gembira saat mengenang kebersamaan dengan SFC," ucap dia. (top)
Share To:

Post A Comment: