Serasan Jaya, infosekayu.com – Sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat, sat lantas polres muba mendirikan “pojok baca“ yang diperuntukkan bagi masyarakat yang lagi berurusan di satlantas polres muba.

Kapolres muba melalui kasat lantas Akp Rio mengatakan dengan memanfaatkan ketersediann ruang yang ada, yang berdiameter lebih kurang 50 cm x 3 meter yang berada diruang tunggu bagi pemohon SIM ini kita buatkan rak sebagai tempat membaca bagi masyarakat.

Pojok baca ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat khususnya diperuntukkan bagi pemohon SIM, sembari menunggu agar kiranya masyarakat dapat memanfaatkan pojok baca ini, disamping untuk menghilangkan kejenuhan juga bisa menambah pengetahuan dan yang tak kalah pentingnya untuk menumbuhkan minat baca bagi masyarakat.

Saat ini terdapat 85 buku bacaan ditempat tersebut ditambah dengan koran harian yang kita letakkan disana dan seiring waktu, nanti koleksi buku akan kita perbanyak serta yang terupdate dan pojok baca ini telah kita fungsikan sejak tanggal 12 Desember 2017 kemarin.

Lebih lanjut beliau mengatakan bagi masyarakat khususnya para pemohon Sim yang ada di ruang sat lantas bisa memanfaatkan fasilitas pojok baca yang sudah kita sediakan ini dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. (iz)
Share To:

redaksi

Post A Comment: