Sekayu, infosekayu.com - Kopi Ndomblong yang telah "beken" di Jawa kini hadir di Sekayu. Tepatnya di Deadline Cafe yang berada di jalan Samping Masjid Jami' Annur Sekayu ini menyediakan menu "javaholic coffee" di deretan menunya.

Menurut Feri selaku owner Deadline cafe, Ia sengaja menambahkan menu baru ini untuk memberikan penawaran kopi nikmat rasa premium tapi tetap terjangkau. 

"masyarakat sekayu pecinta kopi harus mencoba menu "javaholic coffee", pasti beda dengan kopi biasanya. Saya ambil langsung dari pulau jawa," ujar feri.

Ia menambahkan, sejauh ini penikmat kopi di cafenya cenderung meningkat, mengingat banyaknya pengunjung memilih kafenya untuk kongkow-kongkow. 

"Ya, kita buat suasana kafe senyaman mungkin, jadi banyak yang datang ngobrol dan kongkow sambil ngopi-ngopi disini," tambahnya.

Menu Javaholic Coffee di deadline cafe sekayu

Terpisah Aan selaku pemilik brand Kopi Ndomblong optimis jika kopinya dapat diterima bagi penikmat kopi d Sekayu. 

"Saya optimis kopi ndomblong bisa diterima bagi penikmat kopi di Sekayu, mengingat kami sangat menjaga cita rasa kopi dan kualitasnya, ujar Aan.

sejauh ini kata aan, kopi ndomblong telah berkembang pesat di wilayah solo, wonogiri, jogja. Dan selaku putra sekayu, ia ingin kopinya juga bisa dinikmati di kampungnya. 

"Ya saya aseli sekayu, bapak saya asal sekayu. semoga masyarakat sekayu bisa menikmati "javaholic coffe" di deadline cafe sekayu", tambahnya.

Untuk diketahui, "javaholic coffe" saat ini bisa dinikmati di deadline cafe dan resto yang beralamatkan di jl. sa,ping masjid jami' annur sekayu. Dengan harga kisaran harga 12.000 - 18.000 rupiah saja, Anda bisa nikmati secangkir kopi nikmat disetiap teguknya. (iz)
Share To:

Post A Comment: