Sekayu, Infosekayu.com - Mungkin sebagian besar netizen Ketika sedang asik melihat foto di Instagram, membaca status teman di beranda Facebook atau sekedar cek twit di timeline Twitter mungkin kamu pernah membaca sebuah kalimat “dasar Pelakor makin tidak tahu malu” atau “cocok banget pelakor dan pebinor bersatu, bikin rusak rumah tangga orang” Sebenarnya Pelakor itu?


Dimana kedua istilah tersebut tengah menjadi bahasan utama terutama di media sosial akhir-akhir ini, berikut  penjelasannya untuk kuyung dan Kupek supaya bertambah up to date dan tahu kabar serta istilah kekinian. 

Pelakor adalah singkatan dari Perebut Suami Orang, yaitu seseorang yang ketahuan atau terang-terangan merebut suami orang. Sedangkan Pebinor adalah Perebut bini orang. Orang yang dicap sebagai pelakor atau pebinor biasanya akan sering dibully di media sosial karena dianggap penyebab rusaknya rumah tangga seseorang. 

Jadi kini kamu tidak akan lagi penasaran dengan arti pelakor dan pebinor bukan? dan jangan pernah untuk jadi keduanya, karena hal itu merupakan perbuatan yang sangat buruk. (Mawar)
Share To:

Post A Comment: