Kesabaran Polisi Jepara patut diancungi Jempol
Jepara, Infosekayu.com-Suasana Car Free Day (CFD) di Alun Alun Jepara pada Minggu (10/12) ada yang berbeda. Dimana banyak warga masyarakat Kota Ukir sedang menikmati Minggu paginya dengan berolah raga, justru ada seorang yang marah- marah serta terlihat menantang salah seorang anggota Satlantas Polres Jepara.
.
Bahkan video yang diunggah Humas Polres Jepara dengan judul “KESABARAN ANGGOTA POLANTAS JEPARA ” tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir Humas Polres Jepara, kejadian itu bermula ketika Bripka Anton Catur yakni salah seorang anggota Satlantas Polres Jepara melaksanakan pengamanan Car Free Day (CFD) di alun-alun Jepara. Tiba-tiba datang seorang pria yang mengendarai sepeda motor hendak menerobos barikade larangan untuk melintas.

Dalam video yang sempat terakam warga, terlihat polisi yang sedang bertugas bersama anggota Dishub mengingatkan pria berkaos hitam untuk tidak melintasi barikade dengan kendaraan. Namun saat diperingatkan pria tersebut malah terlihat marah-marah, melawan dan juga memukul serta menendang anggota polri tersebut. Tak hanya itu pria itu juga berkata kasar dan menantang anggota polisi untuk berkelahi.

Saat kejadian tersebut terlihat, ada juga yang sempat menenenangkan dan melerai namun tetap saja tak dihiraukan. Bahkan ada juga mobil yang sedang melintas juga sempat kena marah oleh pria yang memiliki tato ditangannya itu.(IM)
Share To:

Post A Comment: