Palembang, Infosekayu.com –Istri mana yang tak sakit hati ketika melihat suaminya dengan wanita lain, apalagi sampai melakukan hubungan badan dengan wanita idaman lain , itu lah yang dirasakan MT (43) ibu rumah tangga yang
harus menerima kenyataan sang suami AS (41) berselingkuh dengan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), DP (43) diketahui berdinas di Kantor Kelurahan I Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menceritakan dirinya mengetahui sang suami berselingkuh dari handphone sang suami saat sedang berhubungan badan.
“Anak saya yang melihat rekaman video porno hubungan suami saya dengan oknum PNS kelurahan tersebut, tersebar,” ujar warga Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini.

Tak terima apa yang dia alaminya, MT mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang guna melaporkan sang suami dan oknum PNS tersebut, Rabu (29/11/2017).

Diakuinya, saat dirinya melihat adegan syur sang suami berselingkuh dengan oknum PNS tersebut, sebagai istri tak bisa menerimanya. “Sebagai istri saya benar-benar tak terima Pak. Dalam adegan video berdurasi 3 menit itu sepertinya dilakukan di sebuah kamar hotel,” ujarnya.

MT tak menyangka jika suaminya tega melakukan hubungan gelap tersebut. Kurang apa dirinya jika dibanding oknum PNS selingkuhan suaminya itu. Bahkan adegan intim mereka direkam di ponsel dan rekamannya ada disimpan di ponsel suaminya.
“Suami saya sebagai Ketua RT, memang sering main ke kelurahan. Saya tak menyangka suami saya sering ke kantor Lurah, ternyata ada main dengan oknum PNS kelurahan,” kesalnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK, Ipda Bambang membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan perzinahan. “Laporannya sudah kita terima, dan masih dalam pemeriksaan,” singkatnya (im)
Share To:

Post A Comment: