Bayung Lencir, Infosekayu.com - Menstabilkan tegangan listrik di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Musi Banyuasin merupakan prioritas utama Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin. Di penghujung akhir tahun 2017 ini, Kamis (28/12/2017) Dodi meninjau langsung PLTU Sumsel-5 kapasitas 2X150 MW di Desa Sindang Marga Kecamatan Bayung Lencir. 

Didampingi Wakil Bupati Beni Hernedi dan Ketua DPRD Muba H Abusari, putra sulung dari Gubernur Sumsel tersebut melihat langsung cara perusahaan yang di kelola oleh DSSP Power mensuplai aliran listrik di Muba dan Sumsel.

 


 

Ia juga mengingat pihak perusahaan untuk lebih memprioritaskan Muba dengan memasukkan aliran listrik di Gardu Betung sehingga asas keadilan bisa berjalan. "Suplai dulu rumah sendiri (Muba), sudah sewajarnya masyarakat menikmati listrik tersebut lebih dulu", pintanya

Mengenai rencana perluasan tempat produksi, Dodi menyatakan mendukung dengan syarat melalui proses yang berlaku sesuai dengan perundang-undangan serta bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat luas.(im)
Share To:

redaksi

Post A Comment: