Sekayu, Infosekayu.com - Terhitung 203 jamaah umroh asal Kabupaten Musi Banyuasin tampak sumringah dan haru karena dilepas langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin. Ratusan jemaah umroh tersebut diberangkatkan umroh gratis oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tahun ini juga. 


Diantara mereka yang diberangkatkan umroh tersebut merupakan orang-orang yang mengharumkan nama Musi Banyuasin. Betapa tidak, sebagian dari jemaah tersebut diantaranya juara MTQ, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Kepala Desa yang berprestasi. 

"Semoga bisa melakukan ibadah dengan khusyuk dan tetap selalu menjaga kesehatan," ujar Bupati Musi Banyuasin itu di sela Pelepasan Jamaah Umroh yang begitu beruntung bisa berkunjung langsung ke tanah suci. Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa (5/12/17). 

Dodi berpesan, dirinya bersama jajaran Pemkab Muba supaya bisa membawa Muba semakin lebih baik. "Doakan pembangunan Muba ini lancar dan sampaikan salam kami di depan makam Baginda Rasul Muhammad SAW supaya kami semua bisa melakukan ibadah bersama," ungkapnya. (Mawar/bermub)
Share To:

Post A Comment: