Muba, infosekayu.com - Hujan deras yang disertai angin kencang di wilayah Polsek Babat Supat kabupaten Musi Banyuasin  Sabtu  (20/1/18) Sekitar Pukul 17.30 Wib menyebabkan pohon tumbang dan menghalangi jalan palembang-jambi yang mengakibatkan kemacetan.

Mengetahui hal tersebut tidak membuat Brigadir Miswadi tinggal diam, Bhabinkamtibmas satu ini dengan sigap melakukan pembersihan dan menyingkirkan pohon tumbang yang menjadi penyebab kemacetan di jalan palembang jambi dengan peralatan seadanya agar pengguna jalan tidak terganggu.
Saat dihubungi brigadir Miswadi menerangkan bahwa tumbangnya pohon yang menjadi penyebab kemacetan dikarenakan guyuran hujan dan angin kencang pada sore hari tadi.

Mengetahui hal tersebut, dengan peralatan seadanya, kita lakukan pembersihan dan menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar kembali dan kita selaku Bhabinkamtibmas harus selalu sigap dalam keadaan apapun, karena itu sudah menjadi tanggung jawab kita,jelasnya.

Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar membenarkan adanya kejadian tersebut, mengetahui hal tersebut anggota kita langsung menuju TKP dan mengevakuasi pohon yang tumbang, alhamdullih tidak ada korban jiwa dan materi dalam kejadian ini, dan arus lalu lintas pun dapat kembali lancar, pungkasnya. (Edp)


Share To:

Post A Comment: