Jakarta, InfoSekayu.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan enam pasangan calon, yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di sejumlah daerah di Indonesia.
Mereka adalah pasangan calon untuk Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.
Dalam rapat koordinasi di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1) siang, Megawati menyampaikan bahwa partainya mengusung mengusung pasangan Dodi Reza Alex Nurdin dan H Muhammad Giri Ramandha Kiemas untuk Provinsi Sumatera Selatan. 
Sebagaimana diketahui, Dodi Reza Alex Nurdin adalah Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang kemudian menjadi Bupati Musi Banyuasin di Sumatera Selatan. Sementara Giri Ramandha adalah Anggota DPRD Sumatera Selatan dan pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan.

1. Janji bangun ekonomi khusus
Maju di Pilkada Sumatera Selatan, pasangan Dodi Reza Alex Nurdin dan H Muhammad Giri Ramandha Kiemas telah mempersiapkan semuanya. Termasuk program kerja jika terpilih nanti. 
Keduanya berjanji akan menyempurnakan ekonomi khusus di Tanjung Api-api dan Tanjung Carat. 
“Kita mempunyai salah satu tugas besar, nantinya saya dan Pak Giri Insya Allah jika diberikan amanah, akan mewujudkan dan menyempurnakan kawasan ekonomi khusus di sana," kata Dodi. 
Jika kawasan tersebut terealisasi, tambahnya, Sumatera Selatan akan menjadi Provinsi yang terdepan di Indonesia dan tentunya mengedepankan bukan hanya infrastruktur, tetapi juga investasi yang masuk, serta program kerakyakatan. 

2. Jadikan Asean Games sebagai momen berharga 
even bergensi ASEAN GAMES akan menjadi momen berharga bagi keduanya, untuk mewujudkan Sumatera Selatan memiliki kualitas dari berbagai sektor. 
(Edp)


Share To:

Post A Comment: