Palembang, InfoSekayu.com- Suasana berbeda tampak di ruang studio berita kantor TVRI Sumsel Palembang, kalau biasanya peliputan Warta Sumsel yang ditayangkan setiap hari pada sore hari pukul 17.00 WIB tersebut dibawakan oleh pembawa acara TVRI, Jumat (26/1/2018) kemarin acara ini dibawakan secara langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin. "Alhamdulillah lancar, memang agak sedikit deg-degan. Tapi saya lebih tegang saat membawakan pidato ketimbang jadi pembawa acara TV," ujar suami Hj Thia Yufada itu usai menjadi News Presenter pada Program Warta Sumsel Dalam Rangka Menyongsong Ke-44 TVRI Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, mantan Anggota DPR RI dua periode tersebut berkesempatan membawakan beberapa pemberitaan yang dihimpun tim redaksi di lapangan. "Meski ini pengalaman pertama tapi Alhamdulillah lancar," ungkapnya.

Sementara itu, Regina salah satu pembawa acara TVRI Sumsel mengaku kagum dengan kelancaran Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang lancar dan fasih saat membawakan berita. "Salut dengan pak Bupati lancar dan fasih," ujarnya. Ia menambahkan, sangat jarang pembawa acara amatiran bisa langsung cepat menghafal teks berita yang disajikan. "Ya, pak Bupati tidak terpatah-patah seperti sudah sangat berpengalaman dalam membawakan berita, jadi tidak tampak kalau baru pertama kali membawakan berita," tukasnya.

Pada kesempatan itu juga, Pemkab Muba melalui Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Muba melakukan penandatanganan MoU dengan TVRI Sumsel dan RRI Palembang Tentang Program Revitalisasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Musi Banyuasin Televisi dan Radio Gema Randik. (Edp)

Share To:

Post A Comment: