Palembang, InfoSekayu.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sumatera Selatan, mengumumkan siapa-siapa Kandidat yang diusung dalam pemilihan kepala daerah pada Pilkada serentak di 9 kabupaten/kota se-Sumsel. 
Tidak ada perubahan terhadap sembilan pasang kandidat yang diumumkan dari rekomendasi yang diumumkan DPP beberapa waktu lalu. Mereka adalah, H. Harnojoyo - Fitrianti Agustinda untuk Pilkada Palembang, H. Askolani - H. Slamet (Banyuasin), H. Joncik Muhammad - Yulius Maulana (Empat Lawang) dan H. Ridho Yahya - H. Andriansyah Fikri (Prabumulih).
Lalu, Hj. dr Ida Fitriati Basjuni - Armansyah, Nurul Aman - M. Thamrin AZ (Muaraenim), Nopran Marjani - Herliansyah (Lahat), H. Rustam Effendi - Riezky Aprilia (Lubuk Linggau) dan Abdiyanto - Made Indrawan (Ogan Komering Ilir) 
"Ini sudah final, DPD hanya meneruskan keputusan dari DPP PDIP, dan akan di daftarkan ke KPU," kata Giri Ramandha Ketua DPD PDIP Sumsel usai mengumumkan calon kepala daerah dari PDI Perjuangan, Sabtu (6/1).
Ketua DPRD Sumsel ini menegaskan, dengan telah keluarnya Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PDIP, ini menepis istilah bajak-membajak.
"Target kita menang, minimal di 7 Pilkada. Kader wajib memenangkan pasangan yang diusung partai, dan akan ada sanksi bagi yang mbalelo," pungkasnya. (Edp) 


Share To:

Post A Comment: