Palembang, InfoSekayu.com - Salbani (47) driver ojek online yang tinggal di Jalan Sultan Syahrir, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan IT II Palembang harus kehilangan handphone miliknya setelah menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan IB I Palembang, Kamis (18/1) malam.
Tak hayal atas kejadian ini korban melapor ke Polresta Palembang, Jumat (19/1/2018). Kepada petugas Salbani menuturkan, kejadian bermula ketika dirinya berhenti di lokasi kejadian dan memainkan ponsel untuk melihat titik penjemputan konsumennya.
Namun,ternyata dari arah belakang tiba-tiba datang pelaku dan langsung menarik ponsel miliknya. “Waktu itu saya sedang menjemput konsumen. Jadi mau ngecek posisinya dimana. Malah hp saya dijambret,” ujarnya.
Setelah dijambret, dirinya sempat  mencoba untuk mengejar pelaku. Namun, pelaku penjambretan tersebut berhasil kabur meninggalkan Salbani. Atas kejadian tersebut, korban harus kehilangan satu unit ponsel Samsung Galaxy J2 Prime. “Laporan korban sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti,” kata Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul. (Edp)


Share To:

Post A Comment: