Sekayu, InfoSekayu.com – Kondisi atap pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Musi Banyuasin, terangkat. Hal tersebut disebabkan oleh angin puting beliung yang sempat memporak-porandakan empat ruangan pada dinas tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu, (20/1/2018) sore lalu. Alhasil, empat ruang pada Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa, harus beratapkan langit. Karena atap dengan rangka baja ringan yang di bangun pada Tahun 2015 lalu terangkat ditiup oleh angin.
Empat  ruangan tersebut  masih  terbuka tanpa atap, hingga lantai kantor  yang terletak di lantai dua tersebut  terlihat basah sisa air hujan.
“Kejadiannya  sore Pak, sabtu kemarin. Posisi kantor sedang libur,’’ ungkap salah seorang staf kantor PMD seperti dilansir sumselupdate.com.

Tidak banyak yang diungkapkan oleh staf, karena mereka nanti takut salah jawab dan takut disalahkan. Sementara Kepala Dinas sedang tidak berada di kantor, nampak beberapa staf beres-beres barang, seperti alat elektronik yang basah dan berkas-berkas lainnya.
Adapun empat ruangan yang ambruk tersebut yakni ruangan Sekertaris,  Ruangan  Subag perencanaan, Subag Keuangan dan Aset, Subag Umum  dan Kepegawaian. Sampai berita ini diturunkan  kondisi atap masih terbuka dan belum ada tanda-tanda untuk di perbaiki, seperti dikutip dari laman sumselupdate.com(Edp)


Share To:

Post A Comment: