Infosekayu.com -  Tim ahli bedah asal Guangzhou, China baru-baru ini dikejutkan oleh kejadian aneh dan nyaris tidak masuk akal. Mereka mengeluarkan cangkir kaca dari tubuh seorang pria. Konyolnya, pria itu tidak tahu bagaimana gelas itu bisa masuk ke dalam tubuhnya. (20/01/18)

Tim ahli bedah memperkirakan, gelas itu sudah dua hari di dalam tubuh pria itu sebelum rasa sakit menghujam dirinya. Pria tersebut bergegas ke rumah sakit pada pukul 2 pagi, berteriak meminta dokter untuk membantunya.

Dengan cepat, dokter mengambil foto sinar X dan menemukan bahwa di dalam tubuhnya ada gelas yang menutupi sistem pengeluarannya. Lebih khusus lagi, gelas itu terbuat dari kaca dengan tinggi 8 sentimeter, berdiameter 7 sentimeter, bersandar di bagian atas rektumnya, dan bisa menyebabkan kematiannya jika tidak diangkat dengan cepat dan hati-hati.

Menurut sebuah laporan berita lokal seperti dilansir Shanghaiist, para dokter pada awalnya mencoba mengeluarkan gelas itu dengan cara yang sama seperti saat masuk. Menggunakan obat untuk mengendurkan organ dalam pria itu, mereka bisa meraih gelasnya, namun ternyata terlalu licin untuk ditarik keluar.

Khawatir gelas bisa pecah jika mereka mencoba memaksanya keluar, dokter malah memutuskan untuk mengoperasi pria itu secara medis guna mengambil gelas dari perutnya.
Setelah itu, pria tersebut dirawat selama beberapa hari sebelum pulih sepenuhnya. Namun sejak saat itu, ketika ia kembali ke rumah sakit. Dia tidak pernah memberi tahu dokter bagaimana gelas itu bisa ada dalam tubuhnya. (Mawar/red.Arah)
Share To:

redaksi

Post A Comment: