Palembang, InfoSekayu.com- Hasil jerih payah Bobby Arianto akhirnya meraih ganjaran yang setimpal. Pasalnya, proses belajar di SMAN Sumsel dan keuletan nya selama ini mengantarkan nya memperoleh beasiswa dari KC Kuok untuk belajar di Monash University.

Sesaat sebelum keberangkatan hari ini, Kepala Dinas Pendidikan Sumsel Drs Widodo MPd mengatakan bahwa Sumsel sangat bangga atas prestasi alumni SMAN Sumsel yang telah meraih beasiswa di salah satu universitas terkemuka di Australia yang masuk peringkat 80 besar di dunia.
 “Tentu kami sangat bangga atas prestasi ini, apalagi sebelumnya sudah audiensi dengan Gubernur Sumsel Bapak Alex Noerdin dan beliau sangat bangga atas capaian ini,” ujar Widodo, Senin (5/2/2018).
Lanjut Widodo, bahwa sesuai arahan Gubernur Sumsel bahwa Bobby dipersilahkan berkarir dimana pun nantinya usai menempuh studi di Monash University. Setidaknya, alumni pendidikan di Sumsel akan mampu menempati posisi penting atas prestasinya.
“Silakan berkarir dimana saja, asal jangan lupakan Sumsel. Tempat dimana menjalani pendidikan sampai meraih beasiswa ini,” pungkasnya. (Edp)


Share To:

Post A Comment: