Infosekayu.com  - Ekstensi bulu mata mulai banyak digemari, terutama oleh kaum wanita, apakah Anda salah satunya? Jika iya, Anda menambah beberapa rutinitas yang tidak boleh dilewatkan.
berikut ini adalah beberapa aturan yang tidak boleh dilewatkan ketika Anda memutuskan untuk ekstensi bulu mata : 
1. Menghindari air dalam 24 jam
Minum dan mandi memang tidak dilarang, namun jangan mengenai wajah Anda dengan air setidaknya selama satu hari penuh. Jika Anda harus menghapus riasan, gunakan cairan penghapus makeup dan hindari daerah mata.
2. Gunakan air hangat saja
Air panas cenderung tidak baik untuk kulit pada umumnya, karena hanya akan membuatnya sangat kering. Selain itu, air hangat juga bisa melelehkan perekat yang mengikat jadi tetaplah menggunakan air hangat
3. Lewati produk berbahan minyak
Apapun itu, entah foundation, penghapus makeup, maskara, bahkan eyeliner cair terkadang juga bisa terbuat dari bahan minyak. Produk-produk ini bisa merusak ikatan antara bulu mata dan melonggarkan lem yang membuat ekstensi Anda tetap di tempatnya.
4. Jika harus mengenakan maskara, hindari produk waterproof
Hal ini bisa sangat berisiko, terutama ketika Anda memutuskan untuk ekstensi bulu mata. Gunakanlah maskara yang berbahan dasar air hanya di bagian ujung bulu mata dengan sentuhan yang sangat ringan, karena produk berbahan minyak akan memecah lem dan melonggarkan ekstensi yang telah dibuat
5. Tinggalkan penjepit bulu mata Anda
Menjepit bulu mata bisa tidak sengaja mencabutnya.Jika ingin terlihat lentik secara alami, pilih ekstensi dengan bentuk yang sesuai dari awal.(ls)

Share To:

Post A Comment: