Sekayu, InfoSekayu.com – Beni Henedi menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi juru kampanye (Jurkam) dan akan tetap fokus menjalankan tugas, guna memastikan program – program kabupaten Musi Banyuasin dapat berjalan seiring dengan akan cutinya Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Sebagai ketua tim pemenang belum ada perintah dan arahan, seharusnya tidak usah karena saya ingin fokus di Muba, guna memastikan program program tetap berjalan,” katanya.

Menurut Beni satu hal yang harua digaris bawahi adalah akan cutinya Bupati Muba Bapak H Dodi Reza Alex Noerdin bukan berarti beliau lepas tangan begitu saja, karena meskipun bupati cuti tapi dirinya tetap akan terus bekoordinasi.

“karena saya tidak boleh mengambil keputusan sepihak, saya juga tidak bisa melakukan hal-hal yang diluar kemampuan, seperti memindahkan, karena memindahkan mesti mendapat izin dari mendagri. Tapi jika ada oknum pegawai yang menyalahi tugas akan kita tindak, “tegas Beni.

Sekali lagi dirinya mnegaskan bahwa ia tidak akan jadi jurkam, karena jika jadi jurkam dirinya mesti ikut cuti. “Target saya suksesnya pilkada di Muba adalah partisipasi masyarakat, rakyat Muba harus tenang dan kondusif karena banyak pekerjaan yang mesti kita lakukan salah satunya menjaga agar asap tidak sampai kepalembang karena kita sedang fokus menyukseskan Asian Game 2018. “tutupnya. (
Edp)


Share To:

Post A Comment: