Sekayu, Infosekayu.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus turut andil menciptakan dan mencetak calon pemimpin yang kreatif dan bertanggung jawab. Seperti halnya pada kegiatan Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Serasan Sekate Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) , Pemkab Muba berkeyakinan melalui kegiatan tersebut calon pemimpin akan terus bertambah di Muba. 

"Pelatihan ini sangat bagus, dan diharapkan dapat menghasilkan calon-calon pemimpin di Muba yang bertanggung jawab dan mempunyai jiwa sosial tinggi," ujar Sekda Pemkab Muba, Drs H Apriyadi MSi di sela Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Serasan Sekate Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Dengan Tema "Mewujudkan Mahasiswa Yang Kreatif Bertanggung Jawab dan Solidaritas" di Wisma Atlet Sekayu, Kamis (8/2/2018).
Dikatakan, Pemkab Muba selalu berada di garda terdepan untuk menghasilkan putra daerah yang bisa memimpin di masa saat ini dan masa yang akan datang. "Ini sudah jadi komitmen Pemkab Muba dan selalu menjadi prioritas," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IMMUBA, Amrullah menyebutkan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dan support Pemkab Muba. "Peran Pemkab Muba untuk pelatihan ini sangat intens, kami sangat berterima kasih dengan perangkat daerah di Muba," imbuhnya.
Dijelaskan, pelatihan ini diikuti mahasiswa STIER dan Poltek Sekayu dengan mengikuti serangkaian materi tentang disiplin dan bertanggung jawab. "Kami berharap kegiatan ini bermanfaat dan ke depan akan semakin banyak calon pemimpin terbaik yang berasal dari Kabupaten Muba," ujarnya.(im)
Share To:

Post A Comment: