Mobil milik korban Aidil Fitri yang sempat dicuri pelaku curanmor

Infosekayu.com- Kesigapan Anggota Kepolisian Polres Musi Banyuasin patut diacungi jempol yang mana pada hari Rabu Pukul 16:36 Wib dengan berkoordinasi Melalui via whatsaap grup Polres Muba berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan roda 4 Milik Korban Aidil Fitri yang lagi diparkir didepan rumah.

Mendapat informasi bahwa telah terjadi curanmor roda 4 di kecamatan lawang wetan, Polsek keluang dibawah Pimpinan Iptu Sapta Eka Yanto SH M.Si memerintahkan anggotanya untuk melakukan penghadangan. Saat di lakukan pengejaran oleh Polsek keluang dan warga pelaku yang diduga sebanyak dua orang dan belum di ketahui identitasnya, melarikan mobil milik korban Aidil Fitri ke arah sekayu.

Sesampai disimpang desa sukarami di peroleh informasi bahwa mobil di larikan menuju tanah abang kecamatan batang hari leko lalu Sebanyak enam personil Polsek keluang yang di pimpin langsung kanit reskrim Ipda Muhaimin S.Psi menggunakan 3 unit sepeda motor dinas melakukan pengejaran kesimpang bukit selabu desa dawas.
Dalam perjalanan menuju simpang selabu tepat nya di daerah cawang berpapasan dengan mobil biru metalik milik korban Aidil fitri,lalu terjadi kejar kejaran setelah melalui kejar kejaran tersangka melarikan diri dalam hutan dengan meninggalkan mobil korban di pinggir jalan.

Kapolsek Keluang Melalui kanit reskrim keluang Ipda Muhaimin S Psi mengatakan,tetap waspada dan melaporkan bila ada orang yang mencurigakan dengan ciri ciri ada tato ular dikaki sebelah kanan segera melaporkan kepihak berwajib,kami akan memeriksa identitasnya sekarang barang bukti mobil milik korban Aidil Fitri sementara statusnya di pinjam pakai dahulu bila tersangka telah tertangkap barang bukti mobil korban akan kita pinjam dulu untuk penyelidikan pungkasnya (Edp)



Share To:

Post A Comment: