Foto Ilustrasi
Inderalaya, Infosekayu.com – Apes dialami Rizki Ameliah (22) yang tewas terlindas truk fuso BK 9120 XS bermuatan jeruk di Jalintim Inderalaya-Kayuagung, tepatnya di KM37, Desa Sakatiga, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin (5/2/2018).

Saat itu korban yang tinggal di Dusun 7, Desa Meranjat I, Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir ini hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BG 4017 TS usai mengikuti tes operator KPU Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH melalui Kanit Kakalantas Iptu Iwan Heri mengatakan, saksi dilapangan mengatakan bahwa motor Mio 125 yang dikendarai korban dan truk fuso  yang disopiri Hitler Simbolon, warga Lampung Utara, sama-sama menuju arah Kayuagung.

“Ketika di tempat kejadian perkara, motor korban hendak mendahului truk tersebut. Namun nahas dari kanan depan ada sebuah angkot warna kuning datang. Diduga gugup korban tak bisa mengendalukan laju motornya, hingga oleng dan jatuh kesisi kanan. Apesnya, korban jatuh pas di bawah kendaraan fuso tersebut,” katanya.

Peristiwa itu mengagetkan warga sekitar , yang langsung berhamburan di lokasi dan segera membawa korban ke RSUD Tanjung Senai. Namun disayangkan, diduga korban meninggal saat dalam perjalanan. “Sopir, kernet dan truknya masih dilakukan pemeriksan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Meranjat I, Peri Apriansyah membenarkan bahwasanya korban bernama Rizki Ameliah adalah warganya. “Dari informasi keluarganya, korban baru pulang dari tes Operator KPU Kabupaten Ogan Ilir dan hendak pulang kerumahnya,” ujarnya ditemui di RSUD Ogan Ilir.(im)

Share To:

Post A Comment: