Sekayu, InfoSekayu.com- Berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VIII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muba, H Raflen ST terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Muba periode 2018-2022.
Usai terpilih Raflen mengungkapkan tujuan terdekat dalam kepemimpinannya yakni menyelesaikan susunan pengurus KONI yang baru dan fokus untuk meningkatkan prestasi Atlet di Kabupaten Muba.

"Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi telah mempercayai saya menjadi Ketua KONI periode 2018-2022, untuk rencana kedepan Kita susun pengurus dulu, dan tidak usah terlalu banyak, kita pilih pengurus yang benar-benar punya waktu luang mengurus KONI ini ," jelasnya.

Mewakili Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi menutup secara resmi acara Musorkab VIII KONI Kabupaten Muba di Auditorium Pemkab Muba, Kamis Siang (8/2/2018). Sekda berharap kepengurusan KONI periode 2018 -2022 mampu membawa KONI yang lebih baik lagi.
"Kami Pemkab Muba mengucapkan selamat atas terpilihnya H Raflen ST sebagai Ketua KONI yang baru, kami berpesan apa yang sudah pernah dirintis dan diraih prestasi gemilang oleh kepengurusan KONI sebelumnya, tentunya ini dapat untuk ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Apriyadi menambahkan, "Jelang porprov 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi,saya mengharapkan KONI yang baru terpilih harus kerja keras mempersiapkan untuk keberhasilan porprov 2018 yang akan datang,dan jalankan kekompakan aktifitas sehari hari dengan meluangkan waktu yang cukup untuk mengurus olahraga di Muba ini" pesan Sekda.

Hal yang serupa dikatakan oleh Ketua KONI Provinsi Sumsel, "Dalam pembinaan atlit terutama untuk mengikuti Porprov Sumsel 2018 yang akan dilaksanakan kota Prabumulih pada bulan Oktober akan datang, baik pengurus KONI, pembina cabang olahraga, dan para atlit Muba mari untuk terus berlatih mudah mudahan dapat membawa nama baik dan pretasi yang banggakan bagi Kabupaten Muba, "tukasnya. (Edp)


Share To:

Post A Comment: