Setelah resmi ditunjuk menjadi pelaksana tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin mulai hari ini (14/02), selama masa cuti Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin yang sedang mengikuti tahapan pemilihan Gubernur Sumatera Selatan Beni Hernedi mengaku akan fokus bekerja untuk Musi Banyuasin.



"Cak biaso, menjalankan amanah dan tugas, bekerja untuk muba sembari mendoakan Kakanda Dodi Reza Alex agar senantiasa dilancarkan dalam setiap proses tahapan pilgubnya,"
ujar Beni.

masih kata Beni, jelang pilgub yang sudah di depan mata, kondisi Muba tetap kondusif sejauh ini. Dan tentunya akan terus  dipertahankan bersama FKPD untuk menjaga suasana kondusif sejauh ini.

"Untuk pilkada selain tentunya menjamin agar seluruh proses berjalan lancar dan aman juga akan membantu penyelenggara pemilu (KPU / Panwaslu) agar dapat meningkatkan partisipasi pemilih.artinya harus tersosialisasi dgn baik ke warga muba,"
ujarnya melalui pesan aplikasi percakapan WA.

Selanjutnya kata Beni, mengajak seluruh  masyarakat untuk tetap bergembira menyambut pesta demokrasi ini.

"Biarkan demokrasi ini berjalan dengan penuh kegembiraan.jangan tegang-tegang, apolagi nak hujat menghujat. Yang calon nih kakak-kakak kito galo. Rakyat muba la terti galo, la dewasa . Aku optimis pilkada ini aman, damai, dan demokratis. Kalo tegang, denger lagu raisa bae... ," ujar Suami dari Susy Imelda ini.

Selain itu, prioritas lainnya kata Beni adalah menjaga Muba harus bersih dari asap, agar tidak mengganggu helatan ajang Asian Games 2018 di Palembang, serta mengawal pembangunan infrastruktur yang sudah direncanakan untuk tahun ini. 

"Muba harus bebas asap agar tidak mengganggu Asian Games 2018 dan pembangunan infrastruktur tahun ini harus berjalan baik,"
pungkasnya. (PZ)
Share To:

Post A Comment: