INFOSEKAYU.COM- Pemkab Muba melalui Bagian Kesra Setda Kab.Muba menggelar sosialisasi travel umroh resmi di kawasan Provinsi Sumatera Selatan,di Auditorium Pemkab Muba, Kamis (29/3/18).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Kab.muba, Kepala Bagian Kesra, Staf Khusus Gubernur Sumatera Selatan, Perwakilan Kantor Kementerian Agama, Perwakilan Polres Muba,Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Kepala bagian kesejahteraan rakyat (kesra) setda kab.muba Drs H Muhammad Jaya MSi dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari sosialisasi ini untuk memberi informasi kepada masyarakat seluruhnya di kabupaten musi banyuasin tentang umroh yang telah mendapat izin oleh Kementerian agama dan telah direkomendasikan oleh Gubernur Sumsel.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat agar berhati-hati jangan sampai tertipu pada travel-travel yang bermasalah pada saat ini". ujarnya

Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat H Rusli SP MM mengatakan, "pemkab muba bekerjasama dengan pemerintah provinsi sumatera selatan memandang perlu mengadakan sosialisasi travel umrah yang resmi yang diakui diwilayah provinsi sumatera selatan".

"pemerintah perlu mengambil tindakan tegas dengan melakukan black list terhadap travel yang bermasalah".ucapnya

lanjutnya" Masyarakat jangan sampai tertipu dengan travel-travel umroh, yang menjanjikan paket umroh murah dan fasilitas murah".

Staf Khusus Gubernur Sumsel Bidang Transportasi dan Infrastruktur Muhammad Ali Akbar menyebutkan travel umroh yg resmi dikawasan sumatera selatan menurut surat gubernur provinsi sumatera selatan nomor : 456/0344/SKG-II/ 2018, adalah : PT Al Ahram Sarana Wisata Dan PT Surya Sekawan Nusa.

"ini disampaikan supaya masyarakat provinsi sumatera selatan tidak merasa dirugikan oleh travel-travel umroh yang terjadi baru-baru ini" tutupnya. (Edp)



Share To:

Post A Comment: